Cara merawat dan Tanaman Hias Janda Bolong

Perawatan Tanaman Hias Janda Bolong

April 10, 2022 Pegangan.com

Tanaman Hias Janda Bolong dapat tumbuh dengan subur dan sehat dengan perawatan yang tepat.

Penempatan

Janda Bolong adalah tanaman hias yang populer. Perawatan Janda Bolong mudah & di sini saya berbagi tips tumbuh untuk menjaga Anda tetap sehat & tampak hebat.

Sering disebut juga sebagai Janda Bolong sedang menjadi favorit dan dalam sorotan akhir-akhir ini. Ini semua tentang perawatan Janda Bolong sehingga Anda dapat menjaga tanaman merambat berenda Anda tetap sehat, tumbuh, dan terlihat bagus.

Perawatan Janda Bolong

Perawatan Rutin

Yang menyenangkan dari tanaman ini adalah dibiarkan tumbuh dan berjalan, dilatih untuk memanjat, atau keduanya seperti milik saya. Saat tumbuh di lingkungan alaminya, Monstera adansonii memanjat pohon dan tumbuh di sepanjang tanah. Itulah gunanya akar udara (mereka membuat tanaman ini cepat berkembang biak!) dan Anda dapat melihat fotonya di akhir posting ini.

Ukuran

Saya pernah melihat tanaman ini dijual dalam pot 4″, 6″, dan 8″. Di dalam ruangan mereka memanjat dan/atau mengikuti hingga 10-15′. Saat tumbuh di luar ruangan, mereka bisa memanjat dan mendaki hingga 50′.

Daun tanaman saya sekarang kecil, tetapi seiring bertambahnya usia, daunnya semakin besar. Di alam, daun tanaman dewasa cukup besar.

Tingkat pertumbuhan

Janda Bolong tumbuh dengan cepat. Saya repotted di tali tambang pada 13 Mei dan 4 bulan kemudian sudah membutuhkan teralis yang lebih tinggi.

Penggunaan

Ini adalah tanaman yang menggunakan pot meja atau tanaman gantung. Saat milik Anda tumbuh dan dengan dukungan atau turus, itu bisa menjadi tanaman lantai. Saya akhirnya akan menempatkan milik saya di stand tanaman. Menggunakan turus dari serabut kelapa sangat membantu tanaman Janda Bolong bahagia dan tumbuh dengan subur.

Bisakah Saya Menumbuhkan Tanaman Janda Bolong Baru Dari Stek?

Sangat bisa. Tanaman Janda Bolong sangat mudah diperbanyak di tanah serta air dari stek batang dan anakan Janda Bolong. Memang butuh sedikit waktu, tetapi sangat mudah. Ini adalah kesempatan bagus untuk menanam beberapa tanaman hias Janda Bolong ekstra untuk rumah Anda atau untuk dibagikan dengan teman dan keluarga Anda.

Penutup

Semoga tulisan di atas dapat bermanfaat bagi anda serta menjadi pegangan anda untuk memulai merawat tanaman hias Janda Bolong anda.

Topik

Semua konten blog:

Hak cipta 2022 © oleh Pegangan.com

Semua gambar hak cipta dari situs Unsplash dan Pexels

Tertarik dengan domain ini atau ingin memiliki website seperti ini? Hubungi saya.